[C++] Listing Program Data Pribadi (Versi stdio.h )

Kalau sebelumnya saya share tentang Listing Program Data Pribadi . Kali ini sya share yang versi nya. Mungkin ada dari kalian yang punya tugas ini. Silahkan di comot gan :-). Penjelasan: printf() Dalam C++, perintah printf() digunakkan untuk menampilkan sesuatu. Bisa tulisan, inputan yang kita ketik, costanta, dan lain lain. Salah satu contohnya yaitu: scanf() Digunakan untuk meninput data baik berupa bilangan, karakter, ataupun kalimat secara terformat. Salah … Lanjutkan membaca [C++] Listing Program Data Pribadi (Versi stdio.h )

[c++] Listing Program Data Pribadi

Kali ini gw share tentang Listing Program Data Pribadi. Cocok buat kamu yang lagi kena tugas suruh buat itu code 🙂 . Kalau ada yang mau ditanyakan, boleh tanya kok di komentar 😀 Penjelasan: Tipe Data Char Char merupakan tipe data berbentuk karakter tunggal(string tidak termasuk). Char memiliki jumlah bit sebanyak 8 bit (1 byte). Pendeklarasian secara umum adalah char nama_variabel[panjang_karakter]; . Tipe Data Integer … Lanjutkan membaca [c++] Listing Program Data Pribadi

Ikut Seminar & Workshop Quality Assurance

Kemaren kemaren, tepatnya itu tanggal 5 November 2016. Gw mengikuti seminar di Kampus gw. Seminarnya tuh ngebahas tentang game Tester nya Gameloft. Ternyata, kerjaannya tuh kita cuma main game berjam jam, trus nemuin bug. jenis bug itu banyak sekali. Ada bug collision, bug di game design nya, bug script nya. Nah setelah seminar tuh ada workshop. Kita disuruh buat nyari bug sebanyak banyaknya. Game yg … Lanjutkan membaca Ikut Seminar & Workshop Quality Assurance

Hockey Bareng Anak UGM

Yang ini juga termasuk late post hehehe… Nah, kalau sebelumnya gw post kegiatan gw di hari Sabtu kan. Sekarang ini kegiatannya di Hari Jumat kemaren. Ini sih sebenernya cuma maen biasa. Tapi ini pertama kalinya buat gw bisa maen hockey bareng anak dari kampus laen. Selama pertandingan, sebenernya gw cuma sedikit maennya. Nggak papa lah, sadar diri. Masih belum pro 🙂 . Lagian yang maen … Lanjutkan membaca Hockey Bareng Anak UGM

ECDC ECHO

Sebenernya ini termasuk late post hehehe… Yak, kemarin Sabtu, gw ngikutin kegiatan di kampus gw nih. namanya ECHO. dari ECDC. Disana kita seru seruan. Main TWG bareng, Nobar film (walaupun gw udah pernah nonton sih wkwkwk). ada mini game kayak penerimaan anggota pramuka, nglemparin panitianya pake plastik + air. Seru dah pokoknya… Yang gw sukai itu y waktu maen TWG sama nglemparin panitianya XD. Oh … Lanjutkan membaca ECDC ECHO

Tugas Numpuk

Huah. ini tugas banyak banget ye. Sori nggak ada gambar gw yg lagi ngerjain tugas he he he. Ada tugas Laporan Pratikum, Suruh buat video PKN, PR Logika, PR Matdis, PR Bahasa Inggris. semuanya muncul hampir bersamaan 😉 . Kalau berani, sini maju satu satu ! Jangan bareng bareng gitu munculnya wkwkwkwk. Ini aja aku habis ngerjain Laporan pratikum. Entah habis ini tidur, susah bangun kayaknya. … Lanjutkan membaca Tugas Numpuk