[REVIEW] Last Day on Earth Survival (Beta) – Game Survival Zombie

  GOOGLE PLAY : SINI   SIZE :+- 80 MB Hai semua. Dah lama saya nggak melakukan review lagi. Banyak tugas saya (Idih sok sibuk lu ngga XD). Kali ini, saya ingin melakukan review game survival zombie nih. Kalau dulu, saya pernah review game survival yang bertemakan dinosaurus. [REVIEW] Durango (versi Beta) – Game Survival Dinosaurus Dengan Grafik Oke Saya tahu game ini dari grub facebook. Saya … Lanjutkan membaca [REVIEW] Last Day on Earth Survival (Beta) – Game Survival Zombie

Duh Mulai Jarang Update nih

Wah, maaf y gan udah 3 Minggu jarang update. Akhir2 ini gw banyak tugas. Gara2 kuliah gw banyak liburnya. Trus, game2 gw blm gw hapus. Memory full -_- . BTW, akhir2 ini gw lagi maen Mobile Legend. Gara2 temen2 gw pada maen nih, jadinya ikut2an gw. Game yang asyik tuh game yang bisa dimaenin bareng temen2. Bisa maen bareng Mau ngereview Mobile Legend kayaknya udah pada tau … Lanjutkan membaca Duh Mulai Jarang Update nih