[REVIEW] Crash of Cars – Game Bombomcar Seru

  GOOGLE PLAY : SINI   App Store : SINI   SIZE :+- 200 MB Udah lama banget nih nggak ngereview game. Sekitar 1 bulanan kalau nggak salah XD. Kali ini saya mau mereview game Crash of Cars. Gimana sih gamenya? Ok, langsung aja y gan 🙂 Gameplay Saat pertama kita main, kita akan di berikan tutorial simpel. Untuk men control mobilnya, kita hanya perlu menekan sisi layar … Lanjutkan membaca [REVIEW] Crash of Cars – Game Bombomcar Seru

Apa Kabar Game Durango?

Yak, kali ini gw nulis artikel spesial buat Game Durango. Alesan gw nulis ini tuh, karna akhir akhir ini banyak orang yang nge klik game Durango (Padahal pada liat review Last Day on Earth kan XD) Baca dulu yang ini gan 😀 [REVIEW] Last Day on Earth Survival (Beta) – Game Survival Zombie [REVIEW] Durango (versi Beta) – Game Survival Dinosaurus Dengan Grafik Oke Nah, … Lanjutkan membaca Apa Kabar Game Durango?