Welcome to my new site!

Hai all. Sebelumnya gw ucapin selamat datang dulu nih. SELAMAT DATANG…! Udah gitu doang? Iya emang 😀 . Hmm… bagian awal enaknya di isi apa y. Hmm…

Yah pokoknya gw ucapin selamat datang aja dulu. Kalau mau liat post post gw, liat aja di bagian blog. Tinggal baca deh. BTW ini blog mau di isi apa sih? Rencananya bakal gw isi dengan review review game. Khususnya game hp. Soalnya gw suka ngerekomendasiin game ke teman teman. Gw juga bakal nge share tentang contoh program C++ . Kebanyakan berasal dari tugas. Barangkali kalian juga dapat tugas yang sama dengan saya. Oh disini juga ada hal- hal yang gw sukai loh. cek aja di Angga’s Pick. Ituloh, di sono. Di pojok Kanan. Kelihatan kan 😀

Ok, Segini aja Pembukaan nya. Ayo baca baca. Night of fire…..!! (Apahubungannya coba pakai kata kata ” Night of Fire” Wkwkwkwk XD )

 

Penulis

Angga Arya S

 

 

Iklan