Alchemia Story

Artikel ini bukanlah artikel [REVIEW] Game Buatan Asobimo.inc ini menurut gw kayaknya bagus. Spesial nya di game ini tuh, Tentang customisasi karakternya. Gw tadi baru aja nyoba. Sepertinya untuk game RPG dengan grafik mirip2 anime, Ini game yang paling banyak kustomisasi karakternya. Kamu bisa milih rambut, trus ngatur panjang rambut nya. Trus ngatur warna shader nya. Ngatur ukuran Aksesoris rambutnya. Ngatur Poni. Dan masih banyak … Lanjutkan membaca Alchemia Story

[PENTING] Maret Yang Sibuk + Info Blog

Bulan Februari kemaren, gw cuma nge post 1 Artikel doang. Bulan ini gw nggak nge pos apa apa T-T .  Nah bulan ini ada UTS di kampus gw. dan sebelumnya dikasih tugas tugas banyak (sebenernya udah biasa sih sebelum ujian dapet tugas tugas). Oh ya, Kali ini gw mau ngasih tau beberapa info nggak penting xD. Di simak yak… 1. Artikel Review Mulai dikurangi Nah, … Lanjutkan membaca [PENTING] Maret Yang Sibuk + Info Blog

Apa Kabar Dimensional Battle (次元大作战) ?

Saya menulis post ini karna banyak yang bingung mengapa game dimensional battle tidak bisa dimainkan. [REVIEW] 次元大作战 – Game MOBA + Karakter Anime [GUIDE] How to play 次元大作战 (Dimensional Battle) Tahukah Kamu? Yang menunggu game nya bisa dimainkan lagi, bukan hanya kita loh. Orang sana juga sama sama menunggu. (Ini screenshoot diambil tanggal 21 Februari 2018 jam 23.20. Forum nya saya terjemahkan dengan google translate. … Lanjutkan membaca Apa Kabar Dimensional Battle (次元大作战) ?

Angarsa Labs | Mencoba Menjadi Game Developer ?

Akhirnya kemarin saya berhasil upload game pertama saya di Play Store 😀 . Walaupun susah dicari sih T-T . Pengerjaan nya memakan satu bulan. Itung itung buat ngisi waktu liburan. Nama Game nya yaitu “Connect it”. Jujur, gw tau kalau namanya susah banget buat bersaing dengan game yang sudah ada. Tapi nggak ada ide lain gan T-T.  Game ini mengharuskan anda menghubungkan seluruh sumber ke … Lanjutkan membaca Angarsa Labs | Mencoba Menjadi Game Developer ?

WitchSpring – Sepertinya Gamenya Menarik

Kemarin ada anggota fb yang share screenshoot an suatu game. Game nya namanya WitchSpring. Entah, rasanya gw tertarik untuk memainkannya. Setelah gw cek di PS, terdapat 3 seri. Dan semuanya berbayar T-T Okelah, nggak papa. Trus gw cek di Youtube. Bagus nggak gitu gameplay nya. Hmm sepertinya menarik. Masih kurang puas gw cari cari info, gw pun buka Wikia. Banyak info disana. Seperti info kalau … Lanjutkan membaca WitchSpring – Sepertinya Gamenya Menarik

Apa Kabar Game Durango?

Yak, kali ini gw nulis artikel spesial buat Game Durango. Alesan gw nulis ini tuh, karna akhir akhir ini banyak orang yang nge klik game Durango (Padahal pada liat review Last Day on Earth kan XD) Baca dulu yang ini gan 😀 [REVIEW] Last Day on Earth Survival (Beta) – Game Survival Zombie [REVIEW] Durango (versi Beta) – Game Survival Dinosaurus Dengan Grafik Oke Nah, … Lanjutkan membaca Apa Kabar Game Durango?