Let me guess: Arknights Story

Artikel ini hanya pikiran penulis. Tanpa spoiler dari Versi CN ataupun yang lain. Jika Terdapat hal yang benar, berarti Mantap :v

Main game arknights, tebakan saya sebenernya kedua fraksi tersebut nggak ada yang jahat. Yang jahat cuma petinggi petinggi mereka aja. yang bikin semua salah paham dan saling bertempur. Tokoh antagonis sebenernya adalah kelompok ursus, yang dah lama mati sejak story game pertama dimulai

2020, Ganti Tema

2020 ganti tema. yah walaupun tema sebelumnya lebih bagus sih. tapi kembali ke tujuan awal aku mbuat blog ini. blog ini awalnya tujuan utamanya yaitu tentang personal blog. Jadi, tema nya aku cari yang fokusnya di artikel aja. Minus nya, agak kesusahan buat nyari artiikel yang pingin kamu cari soalnya artikel nya ditampilin full dibagian list artikel.

Kalau pengen nyari artikel, pencet aja ikon file (yang gambar folder)

Yang penasaran sama tema sebelumnya bisa cek di sini . Oke sekian dari saya (nggak pernah nge blog nih gw XD ).

Alchemia Story

title

Artikel ini bukanlah artikel [REVIEW]

Game Buatan Asobimo.inc ini menurut gw kayaknya bagus. Spesial nya di game ini tuh, Tentang customisasi karakternya. Gw tadi baru aja nyoba. Sepertinya untuk game RPG dengan grafik mirip2 anime, Ini game yang paling banyak kustomisasi karakternya. Kamu bisa milih rambut, trus ngatur panjang rambut nya. Trus ngatur warna shader nya. Ngatur ukuran Aksesoris rambutnya. Ngatur Poni. Dan masih banyak lagi. Bagian wajah pun juga bisa. Seperti lebar mata, posisi mata, mancung / pesek hidung, posisi mulut, dan banyak lagi.

Salah satu fitur unik di ini game tuh ada fitur VR nya. yah walapun masih belum lengkap untuk fitur VR nya, tapi ini tandanya kalau game VRMMORPG semakin dekat.

Screenshot_2018-06-27-10-07-56.jpg

Screenshot_2018-06-27-10-10-22.jpg

Untuk Sistem battle nya, game ini bertipe JRPG. Hmm MMO + JRPG?  Disini kita bebas mengeksplor dunia tetapi saat battle, mirip – mirip seperti Final Fantasy (Atau malah seperti game Pokemon. bukan Pokemon GO loh XD )

Oh ya, kalau kamu maen, Maen sekarang aja (Sekarang bulan Juni 2018) . Jangan ditunda tunda. Lagi banyak Event. Ini tadi saya coba maen dapat gems 4000 an. di IAP nya 120 gem harganya Rp 14.000 . Jadi kalau 4000 gem = …? Itung sendiri dah XD. Belum lagi dapet tiket Gacha 5x . Pokonya Banyak reward nya.

Untuk Info lebih Lanjut bisa Lihat Link Play Storenya disini…
Add saya juga atau sapa gw. ID saya AyamBakar66

[PENTING] Maret Yang Sibuk + Info Blog

Bulan Februari kemaren, gw cuma nge post 1 Artikel doang. Bulan ini gw nggak nge pos apa apa T-T .  Nah bulan ini ada UTS di kampus gw. dan sebelumnya dikasih tugas tugas banyak (sebenernya udah biasa sih sebelum ujian dapet tugas tugas). Oh ya, Kali ini gw mau ngasih tau beberapa info nggak penting xD. Di simak yak…

1. Artikel Review Mulai dikurangi

Screenshot_2018-03-31-10-27-19.jpg

Nah, maaf banget gan kalau gw udah mulai jarang bahas game game menarik. Karna keterbatasan penyimpanan saya T-T  (kayaknya 10 GB tuh gedhe. tapi kok masih aja mau penuh yak) . Sebenernya bisa sih gw root (Atau gw root aja yak hp gw?) . Selain itu, jam nge game gw mulai berkurang. Dulu gw biasa maen game sekitar 6 jam per hari. Sekarang? 2 jam. Itu  pun kalau gw nggak lupa pengen maen XD. Mungkin kalau gw pengen ngereview, isinya bakal simpel. nggak se komplit yang dulu.

2. Angarsa Labs

update angarsa

Saat ini saya udah merilis 2 game dan 1 aplikasi. Boleh dicoba gan. Sedikit bocoran info nih, Game pertama saya yaitu “Connect it!” Masih dapet update update fitur. Jadi, Mohon Bantuannya gan kasih saran atau apa gitu biar game nya bagus. Setelah dipikir pikir, gamenya makin lama dimainkan, game nya makin mudah. Jadi kurang greget kan. Lalu, pada game “TicTacToe” , gw bakal upload in project nya di Github. Open Source loh. Bagi kamu yang lagi belajar game engine Cocos2D_X . Bisa di downlod project nya.

3. Daftar Lagu Favorit GW

Udah tau belum sih, di sini sebenernya ada artikel tentang lagu lagu kesukaan gw? lihat dulu dong. Barangkali selera kita sama 😀

Lagu Kesukaan Gw (Updated !!!)

 

Udah itu aja info terbaru dari gw. yang pengen ngobrol ngobrol. langsung tinggalkan komentar nya. Biasanya saya balesnya nggak sampe sehari nunggunya XD

Apa Kabar Dimensional Battle (次元大作战) ?

Saya menulis post ini karna banyak yang bingung mengapa game dimensional battle tidak bisa dimainkan.

[REVIEW] 次元大作战 – Game MOBA + Karakter Anime

[GUIDE] How to play 次元大作战 (Dimensional Battle)

Tahukah Kamu?

2maintenis

Yang menunggu game nya bisa dimainkan lagi, bukan hanya kita loh. Orang sana juga sama sama menunggu. (Ini screenshoot diambil tanggal 21 Februari 2018 jam 23.20. Forum nya saya terjemahkan dengan google translate.

Jadi, harap sabar ya gan…
Gamenya masih maintenance 🙂
Sekian dulu post dari saya. Maaf mulai jarang update 😦 . Tak sempet sempetin nulis sesuatu dah.

Kabar April 2018

Kabar 2 Juli 2018 (update lewat hp saya)

masih pada menunggu gan….

Update 7 Juli

Mending maen solitaire :v

WitchSpring – Sepertinya Gamenya Menarik

Kemarin ada anggota fb yang share screenshoot an suatu game. Game nya namanya WitchSpring. Entah, rasanya gw tertarik untuk memainkannya. Setelah gw cek di PS, terdapat 3 seri. Dan semuanya berbayar T-T

wp-1509282583773.jpeg

Okelah, nggak papa. Trus gw cek di Youtube. Bagus nggak gitu gameplay nya.



Hmm sepertinya menarik. Masih kurang puas gw cari cari info, gw pun buka Wikia. Banyak info disana. Seperti info kalau WitchSpring dan WitchSpring2 di alur yang sama, namun berbeda point of view nya. Kalau yg WitchSpring edisi pertama, kita memainkan Pieberry. Kalau yang edisi ke dua, kita memainkan Luna. Nah, untuk yang WitchSpring3, Kisahnya setelah WitchSpring dan WitchSpring2. Jadi, gw sarankan untuk memainkan dari edisi pertamanya. Lalu, Pada WItchSpring, waktunya dibatasi 100 hari. Pada WitchSpring2, ada 9 ending yang berbeda

 

Tertarik Untuk Memainkannya? Kalau saya sih yes, Tapi belum bisa beli XD . Bajakan? Say No to Bajakan