Abis Baca Buku “Oscar”

Buku ini sebenernya sudah lama aku baca beberapa minggu yang lalu. Tapi karena Skripsi ku kemarin Belum selesai, saya jadi males menuli. Ini buku saya beli pas cuci gudang grmedia dulu yang pernah saya pos artikel nya. Baru sempet saya baca akhir akhir ini. Buku nya dapat yg kualitas agak rusak, tapi tidak apa – apa. Jadi, gimana bukunya?

kalau kamu berharap buku ini bakal menceritakan keimutan kucing, kamu salah. Buku ini lebih menceritakan pasien pasien yang terkena Alzheimer. Trus kucing nya gmn? Nah, si Oscar ini (nama kucing nya) bisa tahu pasiien mana yang sebentar lagi akan meninggal dunia. dia akan menunggu pasien tersebut. Mungkin bisa dianggap penghibur bagi pasien – pasien tersebut. Buku ini lebih fokus menceritakan bagaimana kehidupan keluarga pasien dan pasien nya. Rasanya sungguh menyedihkan bahwa orang yang kita sayangi sakit sakitan dan mulai melupakan kita, mulai linglung, dan lain lain. Ya, benar benar menyedihkan.

Setelah membaca buku ini, aku malah jadi agak tertarik untuk membantu di panti asuhan atau panti jompo gitu. tapi menurut buku yang pernah aku baca selanjutnya (Buku “Sang Dirigen”) berbuat baik itu juga tidak selalu mudah. Ya, entahlah saya besuk gimana, Apakah cuma angan – angan atau bisa saya realisasikan, Amiin…

Diskusi Yuk...!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s