Abis Baca Buku “Blink”

Akhirnya selesei juga baca ini buku. entah gara gara libur panjang kemarin gara gara korona malah lebih asik maen game dari pada baca buku ๐Ÿ™ˆ. BTW saya beli buku ini karena penasaran sama judulnya, “Blink, Kemampuan berpikir tanpa berpikir”. wuih, gile, gimana tuh caranya bisa berpikir tanpa berpikir?

Sebernernya inti dari buku ini sih simpel. Mirip mirip kayak insting atau membuat keputusan mendadak. Isinya terdiri kumpulan kumpulan cerita tentang seberapa pentingnyaa cuplikan tipis. Mulai dari cerita patung asli atau palsu, mengapa Coca cola lebih enak dari pepsi (beneran kah?), strategi Paul van Riper, hingga reaksi reaksi polisi. Namun, apakah menggunakan insting / cuplikan tipis ini pasti benar? Tentu saja tidak. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan saaat ingin menggunakan kemampuan cuplikan tipis. salah satunya adalah seberapa ahli nya anda terhadap bidang tersebut.

Recommended baca buku ini? ya, kalau kalian bingung mau baca apa. seperti yang dituliskan tadi, sebenernya inti dari buku ini sih simpel. tapi dengan banyak contoh kasus

Diskusi Yuk...!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s