Abis Baca Buku "Your Job is Not Your Career"

Sebenarnya buku ini ada 2. yang satu udah saya baca beberapa bulan yang lalu, satunya lagi baru aja sempet tak baca. Buku satunya itu katanya cuma buku bonus atau priceless. Saya beli buku ini karena penasaran dengan judulnya. Your Job is Not Your Career, hmm maksudnya apa yak? jadinya beli deh.

“Passion is not what you are good at. It’s what you enjoy the most.”

Inti dari buku ini yaitu apakah perkerjaanmu sudah sesuai dengan passio mu? Apakah kamu sudah menikmati pekerjaanmu? Ingin cari tahu apa passion mu?

Buku ini recommended? Ya, Kalau kamu sedang ingin mengintropeksi tentang pekerjaan mu atau penasaran kerja yang menyenangkan harus nya bagaimana sih. Selain itu, nilai plus dari buku ini yaitu Desain layoutnya. berasa baca slide presentasi hahaha…

Diskusi Yuk...!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s