Abis Baca “CEO WISDOM”

Buku ke tiga yang telah saya baca (Sebenernya ada 1 buku lagi yang udah gw baca tapi belum gw tulis disini, bukunya ada 2, sepaket. tapi yang tak baca baru 1). Sebenernya buku ini isinya cuma simpel sih. Seperti judulnya, menceritakan tentang CEO dari baerbagai perusahaan. Hmm nggak ada yang perlu di kasih tau sih. Kebanyakan cuma kayak “Si X ini menerapkan prinsip A, B, dan C” atau “Yang membuatnya sukses adalah dengan D”. cukup umum sebenernya. Dah, gitu aja sih untuk buku ini xD . Ini buku gw beli waktu cuci gudang gramedia dulu (Lama banget anjay belinya, kenapa baru dibaca sekarang :v)

Mungkin yang belum, baca tentang beli buku saat cuci gudang bisa dilihat disini:

Diskusi Yuk...!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s