Abis Baca Buku “Seni Hidup Minimalis”


“Artikel ini bukanlah artikel Review Buku”

Yes, Buku kedua gw yang berhasil selesei dibaca. kali ini bukunya judulnya “Seni Hidup Minimalis”. Buku ini memberi tips tips gimana caranya biar bisa hidup minimalis (lah iya lah, masak sebaliknya) . Mulai dari memilih barang yang sekiranya sebenernya kita nggak pakai sampai cara menghilangkan itu barang. Dan juga di ajari STREAMLINE. apa itu STREAMLINE? baca aja deh XD.

Sebenernya alasan baca buku ini tuh karna tertarik sama judulnya. Entah rasanya akhir akhir ini rasanya pengen beli apa apa. padahal mah masih belum tentu bakal kepakai atau nggak XD. Setelah membacanya, emang bener. gw lihat kamar gw sebenernya banyak barang-barang yang sebenernya udah nggak tak pakai tapi masih gw simpen. misalnya coret coretan, fotocopy materi entah semeseter berapa, pensil warna (padahal gw nggak pernah nggambar wkwkwk), kabel kabel rusak yang rasanya pengen gw recycle lagi tapi nggak jadi-jadi XD, dan lain lain.

Buku ini mengingatkan kita buat melakukan reduce. Ya, ini bener banget. selama ini yang gw pikirin cuma reuse sama recycle doang tapi penggunaan barangnya tidak terkontrol. Secara keseluruhan, buku ini gw rekomendasiin buat kamu yang punya barang banyak sampe rumahmu sempit :v.

Segitu dulu postingan saya kali ini. duh, 2 minggu kemarin nggak nulis apa-apa. Lagi ada suatu hal sih ._. .

Diskusi Yuk...!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s