Ikut IAK 3

wp-1494821360489.jpegKemaren, tepatnya tanggal 13 – 14 Mei 2017 gw ikut Indonesia Android Kejar nih. Gw pilih yang level beginner. Maklum, masih 0 saya XD . Aku pilih Loksasi di Amikom. Disana, gw di ajari tentang layouting pakai XML. Ada TextView , ImageView, ListView , LinearLayout, RelativeLayout , dan lain laon 😀 . di sono gw  juga dapet nasi box. Lumayanlah dapet makanan :D. lagian bayar aja kagak XD. Bab yang susah waktu belajar di sana tuh tentang custom Adapter. katanya pakai setter and getter lah, view holder lah, java class nya juga banyak (gw masih awam pakai java. jadinya ya gini XD. Susah.

Terakhir, di suruh buat project, bisa isinya tentang edukasi ataupun tentang quiz quiz. Gw belum buat nih, habis ini buat ah 😀

wp-1494821333753.jpeg

Diskusi Yuk...!

