Duh Mulai Jarang Update nih

Wah, maaf y gan udah 3 Minggu jarang update. Akhir2 ini gw banyak tugas. Gara2 kuliah gw banyak liburnya. Trus, game2 gw blm gw hapus. Memory full -_- . BTW, akhir2 ini gw lagi maen Mobile Legend. Gara2 temen2 gw pada maen nih, jadinya ikut2an gw.

Game yang asyik tuh game yang bisa dimaenin bareng temen2. Bisa maen bareng

Mau ngereview Mobile Legend kayaknya udah pada tau deh sama gamenya. Guide guide juga udah lengkap di Internet. Yah masak gw copas XD . Oh ya, Ada saran Game Android nggak gan yang mau di review? sebenernya ada sih rencana game yg pengen gw review. Tapi masih maintenance T-T . Rencana pengen ngereview game2 buatan Indo juga. Biar Game Indo lebih terkenal gitu 😀

Dah, segitu aja ya info tentang blog ini. Mungkin mau gw isi tentang contoh program C++ . Lagian kebanyakan tugas gw berhubungan sama C++ XD. udah dulu ya 🙂

Diskusi Yuk...!

