Nonton SAO Ordinal Scale

Hahaha tadi nih, baru aja gw nonton SAO – Ordinal Scale Vroh. Mumpung Premiere di Indonesia nih. Mantap lah Movie nya. Oh ya, ini bukan review atau spoiler yah. Cuma catatan harian Doang 😀 . Jadi, kalau kamu cari review atau spoiler nya, bukan disini yak XD .

H-5

 Sebelumnya, gw coba ajak temen temen buat ikut nobar bersama AWSUBS . Tapi, pada nggakmau L . Ya udah, gw juga nggak ikut.

H-1

Pada H-1, mulai ada acara nih. Pengen nonton bareng bareng,. Tapi masih pada bingung mau kapan.

H

Dengan dadakan, kami setuju kalau hari ini juga bakal nonton movienya. Dapet jam 19.45 di CGV Jwalk Yogyakarta. Malem bro. Pengen pulang dari kuliah juga nanggung -_-“ . Ya udah, gw nunggu selama 3 jam. Tapi nggak nunggu di CGV nya loh XD. Mampir ke kosan temen.

Waktunya Tiba

Akhirnya udah jam 19.30 . Kami pun berangkat dengan bonceng boncengan. Deket kok.

Salah Parkir

Iye, GW Salah Parkir :v . gw parkir di tempat mobil . Akhirnya gw muter lagi -_-

Movienya

Hmm menurut ku worth it lah. Apalagi 30 menit terakhirnya, keren euy. Oh ya, lagu yang nyanyiin si itu bagus juga suaranya

Baru Pertama Kali Ke Bioskop?

Iye, sedih aku. Gw anak yang lahir tahun 90 an baru ngerasain ke bioskop T-T . Movie yang gw tonton pertama kali dibioskop itu Anime lagi XD. Gw bukan WIBU loh…

SAO Bakal Ada Lanjutannya / Season 3 Nggak?

Gw kasih spoiler dikit nih

“SAO Will Return”

Dah segitu doang yak, catatan harian gw :v . Kalau ada yang menarik lagi, gw sempetin nulis dah 🙂

 

ADA WALLPAPER NIH 😀

Diskusi Yuk...!

