Kizuna Ai – Virtual Youtuber

unnamed

Hai hai, hampir 2 Minggu (2 Minggu lebih deng XD)gw nggak bikin artikel nih. Oh ya, kemaren kemaren kan, ada temen gw tuh nge share link youtube tentang karakter 2D yang jadi youtuber. gw pun penasaran. Gw tonton dah tu video.

wkwkwk Cukup menghibur sih menurut gw XD. Suaranya itu loh, gw suka. Akhirnya gw jadi punya ide untuk nulis artikel tentang si Kizuna Ai ini. Oh ya, mungkin kalian jika mencari dengan kata kunci “Kizuna Ai” di Google, sudah banyak artikel artikel yang membahas nya. Tapi, kalau gw nih, artikel nya bukan kayak artikel berita. yah sejenis uneg uneg saya  (walaupun ada unsur beritanya juga XD). So, jangan stop dulu ya bacanya 😀 . baca sampe selesei noh…

yutub

Bagi yang pengen cek channel nya bisa ke sini

Menurut gw, ini channel bakalan terkenal / nge trend di yutub. Soalnaya unik menurutku. Mungkin juga, bakalan ada yang niru juga. Channel nya bermacam macam jenis videonya. yah mirip kayak yutuber beneran lah XD . Gw coba cari info info yang ada di internet, yang gw temukan nih :

Dari Video yang diatas tadi kita tahu kalau:

  • Ulang tahunnya 30 Juni (ulang tahunnya sama kayak LoveLive, Sailor Moon, and Chibi Usa)
  • Tinggi 156cm
  • Berat 46 Kg
  • B 85 W 53 H 83

BTW, kok gw jadi inget vocaloid yak. kan kalau vocaloid itu bidang musik. Ini bidang yutube (apa sih angga? gak paham aku XD) . Dah lupakan aja…

Secara keseluruhan, ini channel cocok buat para OTAKU ataupun WIBU atau penggermar anime. Dah segitu aja artikel saya.Yang uadh baca, jangan lupa komen yak 😀 . Biar kelihatan bagus blog gw XD. Sampai jumpa di artikel lain…

Iklan

4 pemikiran pada “Kizuna Ai – Virtual Youtuber

Diskusi Yuk...!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s