[REVIEW] Lost Journey – Game Puzzle Grafik Oke

play-store-icon  GOOGLE PLAY : SINI
apple-store-icon  App Store : SINI
market-flow-icon  SIZE :+- 65 MB

Lama nggak me review lagi nih. Kali ini saya akan me review game Puzzle. Mungkin anda belum memainkannya. Nama gamenya yaitu Lost Journey. Game ini sebenernya sudah agak lama tanggal perilisannya. Tapi nggak papa lah saya review ( Walaupun udah telat banget XD ). Oh ya, saya me review game ini karena saya tertarik dengan grafisnya dan juga mumpung lagi diskon ( Waktu saya membelinya, harganya sekitar seribuan ). Akhirnya saya pun mencobanya 🙂 .

Awalan

screenshot_2017-01-16-21-55-46

Saat anda memulai gamenya, Anda langsung di sajikan level level yang ada di gamenya. Menurutku tampilannya cukup simpel. Sayangnya, walaupun game ini game berbayar, Masih ada saja Iklan yang muncul. Walaupun Cuma pada awal doang sih.

Level

screenshot_2017-01-19-22-45-31

Game ini mempunyai 4 Chapter. Yaitu: Lost Realm, God’s Compass, Beyond Two Souls, dan Over the Void. Setiap chapter mempunyai 8 level (ada juga yang 1 levelnya 2 stage). Game ini terdapat fitur auto save. Jadi, kalau kamu stuck, kamu bisa mengulanginya tanpa dari awal. Setiap chapter mempunyai skill yang berbeda beda. Kalau kamu masih di Chapter 1, Kamu hanya punya skill dasar. Di Chapter 2, terdapat energy yang membuat arah gravitasi terbalik. Saat Chapter 3, kamu memainkan 2 orang secara bergantian. Dan di Chapter 4, Kamu bisa memberikan bantuan kotak sesukamu. Oh ya, Skill dasar pada game ini, kamu bisa membalik stage (lebih jelasnya lihat gambar)

screenshot_2017-01-20-21-37-33screenshot_2017-01-20-21-37-29

Skill dasar pada game ini

screenshot_2017-01-16-20-51-45

Chapter 2

screenshot_2017-01-16-22-02-28

Chapter 3

screenshot_2017-01-20-21-35-46

Chapter 4

Setiap anda menyelesaikan Chapter nya + Lengkap mengumpulkan benda nya, Akan membuka suatu cerita. Cerita Tiap Chapter pun Saling berkaitan. Nah, Saat saya memainkannya, saya tidak menyangka tentang Endingnya (Nih, saya bingung. Di spoiler in atau nggak y?  Spoilerin aja deh XD ).

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Soal Tingkat Kesulitan, Menurut saya game ini masih tergolong Medium – Mudah

Musik dan Grafis

Tentang musik, saya cukup menikmatinya. Saya suka dengan Instrumen Pianonya. Musiknya cukup menyentuh. Seperti lagu motivasi menurutku XD. Lalu, pada urusan grafik, Seperti yang saya katakan di awal. Saya sangat suka dengan grafisnya. Animasinya pun kelihatan halus.

Lain Lain

screenshot_2017-01-20-21-54-47screenshot_2017-01-20-21-54-38

Di game ini, anda juga bisa merubah kostum si anak tersebut. Tetapi harus modal uang. Di Game ini juga terdapat urutan Peringkat. Ternyata saya no 9 dari seluruh rakyat Indonesia yang memainkan Game ini dan no 36 dari seluruh Dunia. Sungguh suatu prestasi yang membanggakan ya he he he… XD .

screenshot_2017-01-20-21-54-24screenshot_2017-01-20-21-53-48

Ada satu fitur yang saya kurang ketahui. Pada game ini terdapat fitur untuk memasukkan kode. Mungkin semacam kode diskon/ hadiah.

screenshot_2017-01-16-21-57-03

 

Tertarik Untuk Memainkannya? Yuk main 😀 .

OH YA, UDAH BACA YANG INI JUGA BELUM GAN?

5 pemikiran pada “[REVIEW] Lost Journey – Game Puzzle Grafik Oke

Diskusi Yuk...!

