Maen Sama Kucing

😾 Cat VS Leaf 😂 #cat #animal #funny #instagram

A post shared by Angga Arya S (@angga_arya_s) on

Pagi tadi kan gw lagi ngiris daun talas buat makan ikan. Nah, Kucing gw (sebenernya bukan punya gw XD . Dianya aja yang nginep di rumah gw XD) tiba tiba nongol. Maenan daun. Ya udah gw Jadi Maenan sama Kucing

Sebenernya ada 3 Kucing. Yang satu ogah makan, Yang Satunya kecebur kolam XD (Shit, Ngapain nyebur tuh). Tinggal yang ini deh. Kasian tinggal dia sendiri

Iklan

Diskusi Yuk...!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s