[REVIEW] Durango (versi Beta) – Game Survival Dinosaurus Dengan Grafik Oke

play-store-icon  GOOGLE PLAY : SINI
market-flow-icon  SIZE :+- 250 MB

Yah, ini review game pertama saya 🙂 . Maaf kalau masih acak acakan. Saya memilih game ini untuk direview karena gamenya menurut saya asik. Kalau dibandingkan dengan game survival lainnya, ini udah yang terbaik . Tapi Masih Beta. Jika anda ingin memainkan gamenya, anda membutuhkan Beta key nya. Bisa di dapat dari sini. Periode tesnya dari 13 Desember 2016 sampai 4 Januari 2016 (Duh, Gw telat review). Apakah Game ini akan sukses di versi Finalnya? Kita tunggu aja besuk 🙂

Awalan yang keren

screenshot_2016-12-16-20-09-15

Saat Pertama kali anda memainkan ini game. pertama, anda disuruh untuk memilih karakter yang ingin anda mainkan. Setiap karakter memiliki spesial skill masing masing. Seperti Skill Defense, memasak, Crafting, dll.

screenshot_2016-12-16-20-20-41

Setelah memilih karakter, Anda bisa mengubah penampilan karakter tersebut dan juga gambar avatarnya. Suara karakter pun bisa dirubah, seperti suara rendah, sedang , ataupun tinggi.

Setelah anda memilih karakter, Anda sudah bisa memainkannya di saat bagian Prolog. Yaitu sebelum Cerita gamenya dimulai. Nanti anda akan disuruh membantu anak kecil menemukan bendanya, memesan makanan dan minuman. Saat suasana damai, tiba tiba terjadi gempa. Nah karakter mu bingung. Dia pun juga mencemaskan si anak kecil tersebut, lalu bla bla bla (Dah, Spoilernya sampai sini aja).

screenshot_2016-12-16-20-18-51
Ah, Apa yang terjadi ?!

Inti Game nya

Setelah anda melewati Prolognya Kini anda mulai ke cerita utamanya. Oh ya, Sebelum kesini, akan ada cuplikan video nya. Sayang, saat dimainkan dengan Handphone saya, Video tersebut sangat berat untuk diputar. Jadi langsung di skip dan tidak ada Screenshoot nya.

screenshot_2016-12-16-20-33-47

Anda akan disuguhi beberapa tutorial. Seperti Cara crafting, berjalan, minum air, mandi, dll. Menurut saya, tutorialnya cukup jelas untuk dimengerti.

screenshot_2016-12-16-20-54-40
Tampilan Action nya

 Di dalam gamenya, terdapat banyak quest. Jadi anda, tidak akan terlalu bingung dan bosan dengan gamenya.

screenshot_2016-12-16-20-54-55

Saat, saya memainkan gamenya. Banyak pemain dari Indonesia. Jadi kalau bingung, kalian bisa tanya dengan player lain dengan Bahasa Indonesia :-D.

Saat anda berada di base island, Anda bisa memilih wilayah untuk dibangun rumah. Disana anda tidak bisa menggunakan barang orang lain yang berada di wilayahnya tanpa ijin. (Screen shoot menyusul. Lupa saya XD)

Fitur

screenshot_2016-12-16-21-26-04
Skill

screenshot_2016-12-16-21-26-00

screenshot_2016-12-16-20-31-12
Chat dan Personal Chat

Tertarik Untuk Memainkannya? Yuk main. jangan Lupa add friend saya ya. IGN saya : AyamBakar66 .

Boleh dong teman teman memberikan saran saya agar review kedepan lebih baik. Ini review pertama nih 😀

Oh ya, Udah baca yang ini juga belum gan?

 

14 pemikiran pada “[REVIEW] Durango (versi Beta) – Game Survival Dinosaurus Dengan Grafik Oke

Diskusi Yuk...!

