Bosan? Lihat Ini aja bro

hack

Kali ini saya mau share 1 link buat kamu yang bosen. Tapi ini kalau kamu BENAR BENAR bosen dan udah nggak tau mau ngapain. Kalau itu benar, Monggo di buka dulu website nya . Eh, jangan lupa balik kesini lagi y. Belum selesai ini artikelnya XD . nih linknya ( ini ).

Gw nggak akan ngebahas buat apa itu kok ada peta trus kayak perang gitu. Mungkin dari kalian ada yang tau. gw cuma mau bahas kenapa gw rekomendasiin ini ke elo yang lagi bosen.

1. Colorfull

Lihat tuh, ada warna pink, merah, hijau, kuning, oren, dan masih banyak lagi

2. Kayak Liat Game

Liat aja itu, Perancis nyerang mana tuh. Eh tau tau negara lain ada yg ikut ikut an juga. Pakai imajinasimu. Percayalah. Bakal Seru itu

3. WAR!!!

hvlcv5jkvzc12km7kcga

liat cahaya  kuning bagaikan sebuah rudal. SWIIiing……..! Duer. Sebenernya itu emang serangan deng. tapi bukan rudal XD. Tapi kalau dianggap rudal seru juga loh XD.

quote

I do oppose war, but not in the way that Hollywood liberals and hippies do, because I do realize that some wars had to be fought in the past. But here’s hoping we don’t have to fight any wars for the wrong reasons in the future.

quote2

Dah, segitu dulu ah postingan gw kali ini. Maap loh kalo gaje gini artikelnya. Apalagi nggak nyambung sama website yg gw kasih WKWKwkwk . Mumpung lagi selo ini XD. Yuk yang udah sampe sini, komen dong. Mana Suaranya TEMAN TEMAN…! 😀
5 pemikiran pada “Bosan? Lihat Ini aja bro

Diskusi Yuk...!

