Cuci Gudang Gramedia

Jumat kemaren kan gw iseng2 tuh ke acara cuci gudang gramedia. Katanya serba 5000 an. Barangkali ada buku materi kuliah di sana. Sampai sana, gw dapet no 488 nih. Sementara baru sampai no 370. Gila masih sisa 100. Dari jam 10 pagi akhirnya gw bisa masuk pas jam setengah 11. Ternyata cepet juga ye. Gw kira udah santai gitu. Dan ternyata gw ngantri lagi waktu sampe di gudangnya. Wuh…

p_20160920_105403

Di sono, orangnya banyak banget. Nggak ada AC lagi. Tapi gw tetep berjuang (kayak perang aje nih wkwkwk). Setelah beberapa menit akhirnya gw bisa naek ke lantai 2. Ya, buku2 nya banyak yang ke lantai 2. Sebelumnya gw denger ada 2 orang lagi ngobrol tuh. Katanya mending langsung ke lantai 2 aja. Karena lebih lengkap. Ya udah, gw yg ikut ndengerin ikut aja sama saran orang itu 😀 . Terima kasih mas…! ok, balik lagi ke gudang. Nah setelah sampe di lante 2, gw liat di sono bukunya buanyak bener. Gw sendiri bingung mau ambil yang mana. Pertama, gw cari tuh buku2 tentang materi kuliah gw. Ternyata nggak ada (atau gw nya yang nggak nemuin ye). Ya udah, nggak jadi cari materi. Tapi gw masih lanjut hunting nya. Tapi entah, hunting apaan. Gw liat tuh judul2 bukunye. Selama 3 jam, akhirnya gw Cuma ambil 2 buku. Padahal sebelum memutuskan untuk check out, gw dah ambil 5 buku loh. Tapi lama kelamaan berkurang he he he. Asal loe tau ye, orang2 pada ambil sekardus loh. Wuh…

Yah, akhirnya gw ambil 2 buku. Mungkin minggu depan gw kesono lagi. Semoga bukunya belum habis wkwkwk. Sayang gw nggak sempet foto gudangnya. Tapi kalau gw kesana lagi, tak sempetin dah.

p_20160920_125317
Laris Manis Gan…!
Diskusi Yuk...!

